Beranda Daerah Lingga

Lingga Harus Bebas dari Pungli

0
Kompol Ikhsan B Syahroni menandatangi penggankatan sebagai Ketua Tim Saber Pungli Lingga di depan Bupati Lingga H Alias Wello di Gedung Nasional Dabo Singkep

LINGGA (HAKA) – Seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Lingga diperingatkan agar tidak mencoba-coba melakukan pungli. Peringatan keras itu disampaikan langsung oleh Bupati Lingga H Alias Wello.

Alias Wello juga memperingatkan, jika nanti ada yang terbukti melakukan pungli, dia tidak akan memberikan bantuan apapun. Kepada semua kepala OPD diminta untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warga di daerah ini. Dan, Lingga harus bebas dari pungli.

Peringatan tersebut disampaikan Alias Wello saat melantik Kompol Ikhsan B Syahroni sebagai ketua tim sapu bersih (saber) pungli, Lingga, Jumat (13/1). Dengan terbentuknya tim saber pungli ini seluruh OPD di lingkungan Pemkab Lingga dan di instansi vertikal yang ada di Lingga harus bebas dari praktik pungli.

Kompol Ikhsan sendiri langsung menyampaikan targetnya, yaitu mengamankan seluruh kantor yang terkait dengan pelayanan langsung masyarakat. Dia akan menindak tegas setiap pungli yang dilakukan oknum aparatur. (ana)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here