Beranda Headline

Dijagokan Dampingi Nizar di Pilkada Lingga, Erwan Siap Ikut Perintah Partai

0
Wakil Ketua Bidang Tenaga Kerja DPW Partai NasDem, Erwan Bachrani-f/istimewa

LINGGA (HAKA) – Politisi NasDem, Erwan Bachrani asal Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, dijagokan menjadi figur yang layak mendampingi M Nizar maju di Pilkada Lingga tahun 2024.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lingga itu, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Tenaga Kerja DPW Partai NasDem Provinsi Kepri.

Erwan juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepri pada pemilu 2024, dengan memperoleh suara terbanyak kedua setelah Khazalik di Dapil Bintan-Lingga.

Belakangan, nama Erwan mencuat dari sejumlah kelompok masyarakat Lingga, agar Erwan maju sebagai Calon Wakil Bupati Lingga.

Dukungan itu, juga datang dari internal Partai NasDem yang disampaikan secara terbuka oleh Ketua Bapilu DPD NasDem Lingga, Rudi Purwonugroho, beberapa waktu lalu.

Kepada hariankepri.com, Erwan mengaku siap mendampingi M Nizar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lingga pada Pilkada 2024 nanti.

“Saya siap, jika itu merupakan keputusan Partai NasDem secara berjenjang dari tingkat DPD Lingga, DPW Kepri dan DPP Partai NazDem,” terangnya.

Menurutnya, salah satu indikator agar dirinya mendapat rekomendasi dari DPP NasDem adalah memiliki elektabilitas di Kabupaten Lingga.

“Tergantung dari survei internal Partai NasDem. Kalau bagus sesuai harapan partai, maka mungkin saja saya diusung sebagai Cawabup Lingga,” tuturnya.

Erwan menambahkan, untuk menang di Pilkada Lingga pasangan kandidat ideal, harus berasal dari Pulau Daik dan Pulau Singkep. Pasalnya, dua daerah itu jumlah pemilihnya terbanyak.

“Kalau saya dari Dabo, dan Pak Nizar dari Daik Lingga. Dan selama Pilkada Lingga, kandidat calon selalu di dua daerah itu,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Dua Mantan Pejabat Pemko Ikut Nyaleg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini