Beranda Headline

Polres Lingga Siap Bekerjasama untuk Kawal Distribusi Logistik

0
Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa-f/istimewa-humas polres lingga

LINGGA (HAKA) – Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa menegaskan, saat pemungutan suara pileg dan pilpres pada 14 Februari 2024, pihaknya siap bekerjasama dengan semua elemen.

“Kepolisian siap bekerjasama dengan semua pihak, termasuk pendistribusian logistik pemilu dari kantor KPU Lingga sampai tingkat TPS,” ucap Robby.

Untuk itu, Robby juga meminta agar KPU, Polri, TNI, dan Bawaslu maupun stakeholder lainnya berkomitmen mengawal serta melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik.

Ia mengingatkan, untuk mewujudkan pemilu damai, sejuk dan kondusif, maka khususnya, TNI-Polri selaku aparat pengamanan harus berpegang teguh pada azas netralitas.

“Supaya pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Lingga, berjalan dengan aman dan lancar serta sukses,” ucap Robby saat rakor terkait pendistribusian logistik pemilu itu, di One Hotel Dabo Singkep, Kamis (1/2/2024) kemarin.

Robby mengimbau kepada seluruh masyarakat, yang mempunyai hak suara agar dapat menyalurkan suaranya ke TPS masing-masing, pada 14 Februari 2024 nanti.

Ketua KPU Kabupaten Lingga Ardyh Auliya, mengatakan bahwa pihaknya memiliki keterbatasan petugas, untuk pendistribusian logistik ke tingkat PPK, maupun tingkat KPPS.

“Saya berharap kepada pihak yang memiliki kewenangan dapat membantu dalam pendistribusian logistik pemilu di wilayah Kabupaten Lingga,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Bawaslu Akan Telusuri Kehadiran Oknum Kadis di Acara Syukuran Paslon Apri-Roby

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini