Beranda Headline

Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dampingi Gubernur Lepas Pawai Takbir di Dabo

0
Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari saat mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melepas pawai takbir di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (9/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

LINGGA (HAKA) – Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melepas pawai takbir Idul Fitri 1445 Hijriah di Dabo, Kabupaten Lingga, Selasa (9/4/2024) malam.

Masyarakat tampak tumpah ruah di Lapangan Merdeka Dabo Singkep yang menjadi tempat pelepasan pawai takbir tersebut.

Dewi yang merupakan anggota DPRD Kepri dapil Bintan-Lingga itu, tampak menyapa para peserta pawai serta masyarakat yang hadir di lapangan tersebut.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, gema takbir yang berkumandang dalam pawai tersebut merupakan wujud pengakuan umat muslim akan kebesaran Allah.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyapa peserta pawai takbir di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (9/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itupun mengajak untuk menjadikan momentum tersebut sebagai ajang untuk memperbaiki diri, mulai dari hati dan fikiran.

“Tujuannya untuk melanjutkan pengabdian kita sebagai manusia dan dengan peran masing-masing yang diamanahkan,” tuturnya.

Sepanjang jalannya pawai, masyarakat Dabo Singkep tampak antusias menyaksikan puluhan kendaraan yang sudah dihias dengan berbagai bentuk ornamen Idul Fitri.(kar)

Baca juga:  Sore Ini Pemprov Kepri Buka Pendaftaran CPNS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini