Beranda Ragam Gallery

Legislator DPRD Kepri Asal NasDem Hadiri Pelantikan Wali Kota Batam

0

TANJUNGPINANG (HAKA)โ€“ Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau dr. Afrizal Dachlan hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam Masa Jabatan 2021-2024.

Pelantikan Rudi-Amsakar ini dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau atas nama Presiden Republik Indonesia, sekaligus Pelantikan Ketua tim Penggerak PKK Kota Batam oleh Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (15/3/2021) pagi.

Selain Afrizal Dachlan yang memang kader partai MasDem, turut hadir juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Kepri, Khazalik dan Bobby Jayanto Ketua Komisi I DPRD Kepri, yang juga dari Partai NasDem.

Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari melantik Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina sebagai Ketua TP PKK Kota Batam.

Dewi Kumalasari dalam pesannya mengatakan, pelantikan Ketua TP PKK Kota Batam ini merupakan awal momentum untuk menjadikan Provinsi Kepri yang sejahtera.

“Untuk itu kami berharap kita semua dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah. Untuk menyongsong masyarakat Kepri yang sejahtera,” pesannya. (red)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here