Beranda Ragam Gallery

Bersama Bakesbangpol, Sekdaprov Adi Terima Kunjungan Tim PKDN

0
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara saat menyampaikan sambutan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara didampingi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kepri, Aliudin Andi menerima kunjungan Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik Sespimti Polri, di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (23/4/2024).

Sekda Adi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim PKDN, yang sudah berkunjung ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Tim PKDN Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33, Irjen Pol Tomex Korniawan saat menyampaikan sambutan
Sekretaris Bakesbangpol Kepri, Aliudin Andi saat mengikuti pertemuan dengan Tim PKDN Peserta Didik Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33

“Suatu kebanggaan bagi kami didatangi Tim Praktik Kerja Dalam Negeri Peserta Didik Sespimti Polri,” katanya.

Dalam pertemuan itu, Adi menjelaskan bahwa, Pemprov Kepri selalu bersinergi dengan semua pihak termasuk dengan Polri dan TNI, dalam melakukan antisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Alhamdulillah, situasi Kepri hingga saat ini, aman dan terkendali,” sebutnya

Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 saat menyampaikan pemaparan
Suasana pertemuan Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara bersama Tim PKDN Peserta Didik Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33

Sementara itu Ketua Tim PKDN Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33, Irjen Pol Tomex Korniawan mengapresiasi atas sambutan yang diberikan, sehingga mendapatkan wawasan dan informasi yang dibutuhkan bagi tugas dan fungsi Polri.

Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara berfoto bersama Tim PKDN Peserta Didik Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 usai pertemuan

“Kami memperoleh informasi yang cukup komprehensif dari Pemprov Kepri dan tentu menjadi masukan yang berharga bagi perserta didik untuk bekerja lebih baik lagi,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Brigjen Pol Etwin Zadma, Brigjen Pol Baskoro Tri Prabowo, Brigjen Pol Edison Sitorus, dan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.(kar)

Baca juga:  Di Batam dan Lingga, Wagub Marlin Keliling Pantau Vaksinasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini