Beranda Headline

Kunker Bersama Bupati, Ketua Komisi I DPRD Natuna Cek Pemerataan Vaksin

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat tiba di Pelabuhan Nyetnyet Kecamatan Pulau Tiga-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar bersama Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricki Saputra ikut bersama rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, Sabtu (3/7/2021).

Politisi Partai Nasdem ini ikut, dan mengecek secara langsung kegiatan vaksinasi di beberapa kecamatan, yang didatangi oleh orang nomor satu di Kabupaten Natuna itu.

Setelah sebelumnya kecamatan yang ada di wilayah Natuna Selatan dan Natuna Barat. Kali ini gugusan pulau yang terletak di Selat Lampa ini dikunjungi Bupati dan rombongan.

Wan Aris mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Natuna dalam melaksanakan percepatan vaksinasi dengan mendatangi langsung masyarakat yang berada di pulau-pulau.

Wakil Bupati Natuna dan ketua Komisi I DPRD Natuna cek kesehatan di Gedung Pertemuan Kecamatan Pulau Tiga Barat-f/dani-hariankepri.com

Meskipun sejak awal dirinya merasa pesimis kalau target vaksinasi sulit dicapai mengingat kondisi Kabupaten Natuna yang terdiri dari kepulauan yang dipisahkan oleh lautan.

Namun rasa pesimis tersebut sirna saat melihat upaya Pemkab dibantu FKPD dengan mengerahkan tenaga kesehatan dari TNI Polri.

“Luar biasa perjungan Pemkab bersama FKPD, sehingga sampai saat ini target tersebut bisa tercapai,” ucapnya.

Anggota DPRD Natuna, Lamhot Sijabat, Marzuki, Wan Arismunandar dan Wan Rici Saputra-f/dani-hariankepri.com

Wan Aris selalu mengikuti kunjungan kerja dan kegiatan vaksinasi masal semata-mata juga hanya ingin memastikan. kalau seluruh masyarakat Natuna semuanya mendapatkan vaksin.

“Saya pastikan masyarakat yang berhak divaksin semuanya mendapatkannya,” tukasnya.

Wan Aris datang bersama Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, Anggota DPRD Natuna dari Dapil III, Syaifullah, Lamhot Sijabat, Wan Ricki Saputra dan Anggota DPRD Natuna dari Dapil I, Junaedi. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here