Beranda Daerah Anambas

Karimun Dikasih Rp 100 Miliar, Anambas Iri Nie..

0
Suasana di Tarempa Anambas yang masih membutuhkan bantuan anggaran dari Pemprov Kepri

ANAMBAS (HAKA)-Anggota DPRD Kepri asal Karimun Ing Iskandarsyah menyatakan, bahwa Kabupaten Karimun mendapat alokasi anggaran pembangunan dari provinsi sekitar Rp 100 miliar pada tahun 2017. Ternyata alokasi anggaran ini membuat warga Anambas merasa iri.

“Ini sudah menimbulkan kecemburuan di masyarakat. Berapa sih yang dikasih ke Anambas oleh provinsi,” ucap salah satu Tokoh Pemuda Anambas Indra Syahputra.

Indra yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Anambas itu kecewa dengan pembagian anggaran ke daerah oleh Pemprov Kepri. “Kalau begitu kami minta Gubernur untuk datang ke Anambas, untuk melihat kondisi langsung daerah ini,” ucapnya.

Ia juga mendesak Anggota DPRD Provinsi Dapil Natuna dan Anambas khusus dari Partai Golkar agar memperjuangkan Natuna dan Anambas, seperti yang dilakukan Almarhum Sofyan Syamsir, yang berjuang untuk Natuna dan Anambas.

“Saya minta kepada Ibu Astegena Anggota DPRD Provinsi Kepri yang baru saja dilantik, untuk memperjuangkan Natuna dan Anambas, seperti yang pernah dilakukan Almarhum,” pintanya. (sna)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here