Beranda Daerah Anambas

Agenda Haris Temui Hamid untuk Kejelasan Masalah Ini

0
Bupati Anambas Abdul Haris

ANAMBAS (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas yang dipimpin Bupatinya Abdul Haris bersama Wabup Wan Zuhendra mendatangi Pemkab Natuna. Banyak hal yang dibahas keduanya, selain mengadakan silaturahmi setelah kedua daerah ini lama tidak saling berkunjung.

Seperti diketahui bersama, Bupati Natuna Hamid Rizal beberapa waktu lalu pernah mengunjungi Anambas dan bertemu dengan Abdul Haris, namun dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Kepri.

Dalam kunjungan Senin (23/1), Abdul Haris mengatakan selain menjalin komunikasi yang baik, pihaknya membahas sejumlah aset Kabupaten Natuna yang berada di Anambas untuk diselesaikan. Ini juga sesuai arahan dari tim auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

“Kita melaksanakan kunker ke Natuna selain menjalin komunikasi, ada bagian persoalan seperti aset milik Natuna di Anambas bisa dialihkan, agar kedua Kabupaten dapat nilai yang baik dari BPK dalam menata sejumlah aset,” ungkap Haris Selasa (24/1).

Menurutnya, status aset yang menjadi prioritas dalam kunker tersebut. Bukan itu saja, termasuk Haris menanyakan tentang tapal batas kedua wilayah. Semua persoalan bisa diselesaikan dengan menjalin komunikasi. artinya komunikasi yang baik akan berdampak
“Semua persoalan bisa diselesaikan, apabila komunikasi bisa terjalin dengan baik,” jelasnya. (sna)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here