Beranda Daerah Anambas

Masjid Agung dan Kantor Bupati Dilelang Bulan Ini

0
Kantor Bupati Kepulauan Anambas masih dalam tahap pembangunan

ANAMBAS (HAKA)-Pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Anambas tahun 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas mengalokasikan anggaran untuk beberapa program kegaiatan infrastrutkur. Dua diantaranya adalah, pembangunan Masjid Agung dan lanjutan pembangunan Kantor Bupati Anambas.

Sebagai orang nomor satu di Anambas, Bupati Abdul Haris mengatakan, bahwa proyak-proyek infrastruktur yang terbilang strategis ini akan mulai dilelang pada Mei 2017 ini.

“Insha Allah bulan ini mulai dilelang, karena target penyelesaian pada akhir tahun ini juga,” jelasnya.

Adapun proyek atau kegiatan dintaranya adalah 30 paket konstruksi, lima paket pengadaan barang serta tiga paket jasa lainnya. Pagu anggaran yang digelontorkan untuk keseluruhan paket proyek tersebut mencapai Rp 119 miliar yang bersumber s dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 46,8 miliar, juga bersumber dari APBD Kabupaten Kepulauan Anambas sebesar Rp 72,2 miliar.

Pemerintah daerah juga telah berkoordinasi dengan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D). Mereka adalah pendamping sekaligus memberikan masukan, supaya program kegiatan pemerintah tidak melenceng dari aturan. (fri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here