Beranda Headline

Iman Dinilai Layak Dampingi Soerya, Apriyandy: Pasangan Tepat untuk Pilgub

0
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tanjungpinang, M Apriyandy-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Apriyandy mengatakan, sosok Iman Sutiawan adalah pasangan yang tepat untuk Soerya Respationo, maju di Pilgub Kepri 2020.

“Pak Soerya atau Romo yang kita kenal ini, adalah tokoh masyarakat yang cukup banyak memberikan konstribusi untuk kemajuan Kepri selama ini, dan beliau juga merupakan tokoh politik yang sarat pengalaman,” ungkapnya kepada hariankepri.com, Jumat (5/62020).

Begitu juga untuk Iman Sutiawan, menurut Andi, Iman merupakan tokoh muda tempatan, putra daerah Kepri dari Pulau Kasu yang juga sudah mempunyai banyak pengalaman dalam dunia politik.

“Beliau juga sudah dua periode menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Batam,” tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, bicara Soerya Respationo, Apriyandy kembali teringat penyampaian orang tuanya, Almarhum Syahrul. Bahwa, figur Soerya adalah salah satu tokoh yang dihormatinya.

“Almarhum ayah pernah bilang ke saya, tentang rasa kagum dan hormatnya kepada Pak Soerya, tadinya juga sempat akan berpasangan untuk pilgub yang akan datang, tapi ternyata Allah berkehendak lain,” ungkapnya.

Namun yang jelas, kata Andi, pihaknya dari Partai Gerindra bersama koalisi partai lain, akan siap mendukung dan memenangkan Paslon Soerya-Iman untuk Gubernur dan Wakil Gubernur pada priode yang akan datang.

“Saya sebagai Ketua Fraksi Gerindra tentunya mendukung dan mengapresiasi koalisi yang sudah terbentuk ini,” tukasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here