Beranda Headline

Gubernur Ansar Kasih Sinyal Bakal Banyak Merombak Pejabat Eselon III dan IV

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, usai melakukan rotasi 4 pejabat eselon II, selanjutnya giliran pejabat eselon III dan IV yang akan dirotasi.

“Untuk (rotasi) eselon III dan IV tinggal kita cari waktu lagi, karena jumlahnya banyak” ujarnya singkat, usai melantik 4 pejabat eselon II Pemprov Kepri, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (9/1/2023).

Sementara itu, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara menambahkan, rotasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Kepri tersebut, selain bertujuan untuk penyegaran organisasi, rotasi itu juga bertujuan untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan di eselon tersebut.

“Karena ada yang sudah pensiun dan ada juga yang sudah pindah. Tapi nanti dirotasi itu untuk eselon III tidak semuanya struktural ada juga yang fungsional,” katanya.

Adi menyampaikan, rencananya rotasi tersebut akan dilaksanakan setelah lelang jabatan, 4 posisi eselon II di lingkungan Pemprov Kepri.

“Pelaksanaannya ditargetkan terlaksana di Januari 2023 ini. Paling awal Februari pelantikannya sudah dilaksanakan,” pungkasnya. (kar)

Baca juga:  Pemprov Persiapkan Open Bidding untuk 6 Jabatan Eselon II
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini