Beranda Ragam Gallery

DPRD Gelar Paripurna Pidato Perdana Gubernur Wagub dan Laporan Banggar LHP

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar rapat paripurna, dengan agenda penyampaian pidato perdana Gubernur Kepri, masa jabatan 2021-2024, di ruang rapat sidang utama DPRD Provinsi Kepri, Dompak, Kamis (4/3/2021).

Ansar yang waktu itu didampingi Wagub Kepri, Marlin Agustina dalam pidatonya menyatakan, di era kepemimpinannya ia akan merealisasikan visinya dalam kampanye Pilgub Kepri 2020 lalu.

“Setelah dilantik kami akan mewujudkan visi kami yaitu terwujudnya Provinsi Kepri yang makmur berdaya saing dan berbudaya,” katanya dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak itu.

Selain itu, DPRD Kepri juga menggelar sidang paripurna, dengan agenda laporan akhir Badan Anggaran (Banggar) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

LHP ini tentang efektivitas dan kepatuhan penanganan pandemik Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau, Tahun Anggaran 2020. Sidang ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak. (red)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here