Beranda Headline

Ditemani Istri dan Anak, Gubernur Ansar Safari Ramadan di Bintan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat melakukan safari Ramadan di Masjid Al Muttaqin, Desa Kuala Sempang, Kabupaten Bintan, Sabtu (17/4/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

BINTAN (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melakukan safari Ramadan di Masjid Al Muttaqin, Desa Kuala Sempang, Kabupaten Bintan, Sabtu (17/4/2021).

Dalam safarinya itu, Ansar didampingi istrinya yang juga Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dewi Kumalasri serta anaknya Robby Kurniawan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bintan.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad ketika itu, mengajak masyarakat Kepri untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19.

Karena, menurutnya hal tersebut sebagai satu-satunya cara untuk bisa memulai membangkitkan perekonomian di Kepri saat ini.

“Oleh sebab itu, saya mengajak kita semua, tanpa terkecuali, mari kita tekan penyebaran covid di Kepri. Karena jika tidak apapun bentuk upaya pemulihan ekonomi yang kita lakukan tidak akan berjalan lancar,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ansar juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kepri, utamanya masyarakat Kabupaten Bintan yang telah mempercayai dirinya bersama Marlin Agustina untuk memimpin Kepri.

“Mohon doa dan tunjuk ajar bapak dan ibu semua agar perjalanan kepemimpinan kami bersama Hj. Marlin bisa sampai akhir masya jabatan dengan lancar,” tuturnya.(kar/humprohub kepri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here