Beranda Headline

Dianggap Banyak Potensi, Rahma akan Bangun Kampung Ikan di Madong

0
Wali Kota Rahma saat berdialog mengenai pengembangan kampung ikan di Madong-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berencana akan mengembangkan kawasan kampung ikan di wilayah Madong. Demikian disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma

Ia mengatakan bahwa sektor perikanan di Kota Tanjungpinang merupakan salah satu sektor unggulan, yang mampu menopang pertumbuhan ekonomi.

Sehingga pemerintah akan meramu program apa saja yang dapat dilakukan, untuk membangkitkan lagi perekonomian masyarakat, khususnya di bidang perikanan.

Oleh karena itu, pemerintah butuh dukungan dari stakeholder terkait, serta berbagai pihak, untuk mewujudkan program yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Salah satunya pengembangan kawasan kampung ikan di wilayah Madong,” sebutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya pengembangan kawasan kampung ikan madong ini, nantinya dapat menjadi pembangunan ekonomi yang inklusif.

Sebab, Madong memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan. Semoga, dengan pengembangan kawasan kampung ikan ini, mampu berperan dalam pemulihan ekonomi.

“Serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan, serta menjadikan ekonomi baru yang dapat dikemas untuk sektor pariwisata,” imbuhnya. (zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here