Beranda Daerah Batam

Deklarasi Pilkada Sehat dan Damai, Hanya SInergi yang Kompak Hadir Berpasangan

0
Seorya-Iman kompak hadir berpasangan di acara deklarasi Pilkada Damai. Tampak Isdianto ikut foto bersama-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya-Iman menghadiri acara deklarasi Pilkada sehat dan damai, di Ball Room Hotel Radisson, Rabu (18/11/2020) malam.

Pada saat deklarasi itu, semua kandindat diundang. Namun, hanya Soerya-Iman satu-satunya paslon yang kompak hadir berpasangan.

Soerya mengatakan, membangun Kepri yang maju membutuhkan sinergi dari semua kelompok masyarakat.

“Dan yang paling utama adalah dimulai dengan kekompakan pasangan pemimpin agar bisa membawa Kepri dalam satu visi yang sama,” ujarnya.

Usai deklarasi, Soerya Respationo didampingi Iman Sutiawan, juga melakukan penandatanganan naskah deklarasi, sebagai tanda kesiapan pasangan nomor urut 1, untuk mendukung terlaksananya pilkada yang sehat dan damai.

“Kami siap untuk mewujudkan Pilkada yang sehat dan damai. Sehat dari sisi mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan juga dari sisi berkampanye tanpa memprovokasi atau menghujat. Karena kami ingin pilkada ajang untuk mempersatukan masyarakat, bukan memecah belah,” papar Iman Sutiawan.

Acara bertajuk rakyat memilih ini juga dihadiri oleh Pjs Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Prov Kepri, Ketua Bawaslu Kepri, Kapolda Kepri dan KPU Kepri.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here