Beranda Headline

Dampingi Kapolda, Rahma Apresiasi Rumah Isolasi yang Diinisiasi Kapolres Pinang

0
Wali Kota Rahma, Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman, bersama Ketua DPRD Jumaga Nadeak meresmikan Wisma Bhayangkara 88 sebagai tempat isoman anggota polri-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi Kepolisian Resor (Poles) Tanjungpinang, yang sudah menyiapkan tempat Isolasi Mandiri (Isoman) terpadu internal, khusus bagi anggota Polri yang terkonfirmasi positif Covid-19 .

Hal itu disampaikan Rahma ketika mendampingi Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman bersama Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, Kamis (5/8/2021) kemarin.

Adapun lokasi isoman tersebut di Wisma Bhayangkara 88 Satya Haprabu Polres Tanjungpinang, yang terletak di Jalan Sunaryo.

“Alhamdulillah. Saya apresiasi insiatif Pak Kapolres yang telah menyediakan tempat isolasi terpadu khusus anggota Polri,” ungkapnya.

Rahma menyampaikan, fasilitas Wisma Bhayangkara 88 ini memiliki 12 kamar. Kondisinya sangat bagus dan lengkap. Ditambah lagi, lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol, Aris Budiman, juga turut mengapresiasi telah disediakannya Wisma Bhayangkara 88 yang berada di Jalan Sunaryo Tanjungpinang ini.

Ia juga mengimbau agar seluruh personelnya dapat menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dalam bertugas.

“Petugas Polri sama halnya dengan masyarakat biasa, kami juga tidak kebal akan virus, namun dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, penularan bisa dihindari,” tukasnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here