Beranda Headline

Dalam Suasana Natal, Wako Rahma Ajak Kepala OPD Open House ke Mapolresta

0
Wako Rahma saat menghadiri open house perayaan Natal di Mapolres Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengunjungi Mapolresta Tanjungpinang, Senin (26/12/2022). Rahma turut didampingi Wawako Endang Abdullah, Sekdako Zulhidayat dan sejumlah kepala OPD.

Kedatangan mereka ini, untuk menghadiri open house perayaan Natal 2022 yang dihelat oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

“Hari ini saya dan rombongan datang menghadiri undangan open house perayaan Natal daru Pak Kapolresta,” kata Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Ia menyampaikan, kedatangan mereka ini sekaligus menjalin silaturahmi, dengan Kapolresta dan seluruh jajaran Maporesta Tanjungpinang.

“Terkhusus untuk Pak Kapolres saya ucapkan Selamat Natal, mudah-mudahan tahun depan menjadi lebih baik lagi senatiasa diberikan kesehatan dan sukses menjalankan tugas,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Tanjungpinang, yang sigap dalam menjaga keamanan perayaan Natal dan tahun baru 2023.

“Semoga perayaan Natal dan tahun baru 2023 mendatang berjalan lancar dan tidak ada kendala maupun gangguan,” harapnya.(zul)

Baca juga:  Dilantik Rahma, Augus Jabat Asisten III, Boby Wira Kadishub Tanjungpinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini