Beranda Daerah Bintan

Cara Bupati Apri Sosialisasi KLIK

0
Bupati Bintan Apri Sujadi saat senam sehat

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan H Apri Sujadi mulai menyosialisasikan fasilitas program Kemudahan Investasi Langsung Konstruksi atau yang disebut program KLIK, kepada masyarakat. Sosialisasi dari BKPM itu dilakukan, meski di sela senam sehat dan lomba joget.

“Kita baru saja menandatangani bersama BKPM RI, mengenai program KLIK untuk PT BIIE Lobam. Ini tentunya membuka akses lapangan pekerjaan. Mari kita dukung program ini,” kata Apri Sujadi, di sela senam sehat bersama warga Kecamatan Seri Kuala Lobam, Minggu (5/2/2017).

Selain KLIK untuk mendukung investasi, Apri Sujadi juga mengatakan, Pemakb Bintan sudah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan RI, untuk pembangunan pelabuhan bongkar muat di Desa Teluksasah. Anggaran untuk pembangunan pelabuhan itu berasal dari APBN (pusat), di tahun anggaran 2018 mendatang.

“Kita berharap masyarakat terus memberikan dukungan agar segala sesuatunya berjalan lancar,” kata Apri.

Saat melaksanakan senam sehat, Apri Sujadi bersama Ketua PKK Bintan Hj Deby Maryanti Apri Sujadi berpesan, agar masyarakat selalu membiasakan pola hidup sehat terutama dengan giat berolahraga. Pemkab Bintan juga selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan. Menurutnya, masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat.

Dalam kegiatan itu, Deby Apri Sujadi menyerahkan hadiah lomba joget kepada kaum lansia dan bantuan drumband kepada sekolah. (eci)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here