Beranda Headline

Bersama Wartawan, Kapolres Tanjungpinang Bagikan Sembako ke Pedagang

0
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, berikan paket sembako kepada Ibu di Jalan Pramuka, Kota Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando bersama puluhan wartawan melakukan aksi sosial, di sepanjang Jalan Pramuka, Basuki Rahmat dan Jalan Raja Ali Haji, pada Kamis (22/7/2021) malam.

Kegiatan kemanusiaan yang digagas oleh Polres Tanjungpinang itu, dalam bentuk pembagian paket sembako kepada sejumlah pedagang kecil di pinggir jalan raya tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan, selain melaksanakan pengamanan penyekatan PPKM Level 4, pihaknya juga melakukan bhakti sosial.

“Kita berikan sekitar 10 paket sembako kepada penjual-penjual kecil. Berupa beras, telur, gula, maupun minyak goreng,” ucap Fernando usai membagikan sembako.

Pihaknya berharap, kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Fernando juga mendorong Pemko Tanjungpinang agar dapat membagikan beras Bulog kepada masyarakat.

Supaya warga yang ekonominya menurun di masa PPKM Darurat ini, dapat terbantu serta meringankan beban mereka, atas kepedulian dari pihak pemerintah maupun instansi lainnya.

Fernando menambahkan, selama pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Tanjungpinang sejak 12 Juli 2021, pihaknya, sudah membagikan sembako setiap hari kepada masyarakat yang tersebar di empat kecamatan.

“Selain pedagang tadi, kami juga bagikan ke nelayan, warga tak mampu di pemukiman kumuh di Tanjung Unggat. Jumlahnya sudah sekitar 500 paket yang kita bagikan,” pungkasnya.(rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here