Beranda Headline

Belum Jadi Datang, Pj Wako Tetap Menunggu Konfirmasi Kehadiran Jokowi

0
Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyampaikan, soal rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Tanjungpinang, yang saat ini masih menunggu konfirmasi.

Memang kata Hasan, orang nomor satu di Indonesia itu, sedianya dijadwalkan akan berkunjung ke Tanjungpinang pada 24 Januari 2024.

“Rencana awal memang hari ini,” katanya kepada hariankepri.com, Rabu (24/1/2024) saat ditemui di Restoran Calisto.

Akan tetapi, kata dia, hingga saat ini Pemko Tanjungpinang masih menunggu konfirmasi dari pusat, untuk kesediaan Presiden RI datang ke Kepri.

“Masih dikonfirmasi, jadi kita tunggu saja. Bisa saja diundur atau ada kebijakan lainnya nanti,” ujarnya.

Yang jelas lanjut Kadis Kominfo Kepri itu, pihaknya, sudah mempersiapkan dan melakukan pembenahan di beberapa titik, terutama yang akan dikunjungi tersebut.

“Intinya saat ini kita sudah siap menerima kunjungan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo, dijadwalkan akan berkunjung ke Pulau Penyengat, dan Pasar Baru Tanjungpinang yang sudah rampung dikerjakan melalui APBN.

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menyampaikan, Pemko Tanjungpinang saat ini memang sedang berbenah. Persiapan yang sudah dilakukan, mulai dari gotong-royong bersama di Pulau Penyengat dan mempersiapkan Pasar Baru yang diberi nama Pasar Puan Encik Perak.

“Beberapa waktu lalu, bersama FKPD kami sudah melakukan gotong-royong bersama masyarakat di Pulau Penyengat,” kata Zulhidayat, kepada hariankepri.com, beberapa hari yang lalu.

Di samping itu, Pemko Tanjungpinang juga melakukan pembangunan akses jalan menuju Pasar Baru Tanjungpinang yang dikerjakan oleh Dinas PUPR.(zul)

Baca juga:  Orang Meninggal Dimasukkan Penerima Kartu Kendali Elpiji, Rahma: Akan Direvisi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini