Beranda Headline

Golkar akan Survei Figur Cawagub, Nama Rudi dan Yan Fitri Masuk Nominasi

0
Gubernur Kepri sekaligus Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad menyampaikan, DPP Partai Golkar akan melakukan survei di Mei 2024 ini, untuk mencari figur Calon Wagub Kepri yang akan mendampinginya di Pilgub pada Pilkada 2024.

“Mei survei sudah mulai. Lembaganya ditetapkan oleh DPP Golkar,” katanya, kepada hariankepri.com, di Kota Tanjungpinang, kemarin.

Disinggung soal nama-nama yang nantinya akan masuk dalam radar survei Golkar untuk mendampinginya. Ansar mengatakan, selain Aunur Rafiq ada dua nama lagi yang berpotensi akan disurvei sebagai calon pendampingnya.

“Ada Pak Yan Fitri dan Pak Rudi. Semua bisa. Tapi nanti finalnya di DPP,” sebutnya.

Gubernur Kepri ini melanjutkan, nantinya hasil survei itu akan menjadi referensi Partai Golkar untuk menentukan pasangan calon di Pilkada Serentak 2024.

“Karena Golkar itu benar-benar meneliti hasil survei dengan membuat simulasi-simulasi yang benar. Karena kitakan mau menang,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto telah menginstruksikan Ansar Ahmad untuk kembali maju sebagai calon gubernur (cagub) Kepri pada Pilkada 2024.

Instruksi tersebut, tertuang dalam surat DPP Partai Golkar Nomor : Sund-308 /GOLKAR/XI/2023 yang diterbitkan pada Senin (20/11/2023)

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sendiri sudah menyatakan, kesiapannya maju menjadi bacagub Kepri dari Partai Golkar di Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Karena itu sudah perintah dari partai dan saya kan Golkar,” katanya, kepada hariankepri.com di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, pada Kamis (23/11/2023) lalu.(kar)

Baca juga:  NasDem Kepri Tak Persoalkan Amsakar Digandeng Ansar untuk Pilgub 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini