Beranda Headline

Ashady Targetkan Tahun Ini Rahma Sudah Punya Pendamping

1


Ketua Pansus Tatib Pilwawako, Ashady Selayar-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Panitia khusus (Pansus) Tata tertib (Tatib) Pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang DPRD Kota Tanjungpinang menargetkan, pada tahun ini sudah ada pendamping untuk Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

“Insya Allah, selambat-lambatnya akhir tahun ini pasangan ibu wali sudah ada,” sebut Ketua Pansus Tatib Pilwawako Tanjungpinang, Ashady Selayar, Selasa (22/9/2020), kepada hariankepri.com.

Ashady mengatakan, pembahasan Tatib dalam waktu dekat ini akan segera rampung. Setelah itu, tinggal melaporkan kepada pimpinan dewan untuk diparipurnakan menjadi peraturan DPRD.

“Paripurna itu rencananya paling lambat 30 September 2020 ini,” imbuhnya.

Ia menambahkan, setelah diparipurnakan untuk menjadi peraturan DPRD, maka berikutnya DPRD akan membentuk panitia pemilihan.

“Panitia ini nantinya akan menyurati partai pengusung, agar menyetor dua nama ke wali kota. Nanti wako menyerahkan ke DPRD, untuk dilaksanakan pemilihan,” terangnya.

Nanti setelah terpilih di DPRD, pimpinan DPRD akan menyerahkan nama tersebut ke wali kota untuk diteruskan ke Gubernur Kepri dan Kemendagri.

“Setelah itu semua dilakukan barulah pelantikan,” terangnya.(zul)

example banner

Loading...


1 KOMENTAR

  1. QQHarian merupakan Situs Slot Game Online Indonesia Terpercaya, Terfavorit , Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here