Beranda Headline

Belum Dapat Posisi di DPD, Endang: Saya Masih Kader Gerindra

0
Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hingga saat ini, Endang Abdullah belum mendapatkan posisi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kepri, setelah tidak lagi menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang.

“Saya menunggu arahan dari partai. Apapun keputusan DPP dan DPD, saya akan ikuti,” sebut Endang saat ditemui di Hotel Comforta, Kamis (11/8/2022).

Wakil Wali Kota Tanjungpinang tersebut, enggan bicara lugas, ketika disinggung apakah ada niat ingin pindah partai lain, setelah pergantian dirinya dari ketua partai.

“Saya jadi wakil wali kota karena rekom Gerindra. Tentu saya harus hargai itu. Kecuali kalau memang Gerindra tidak lagi membutuhkan. Intinya saya tetap masih kader Gerindra dan sebagai loyalis Prabowo Subianto,” tegasnya.

Menurut Endang, alasan dirinya tidak lagi dipercayakan menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra, kemungkinan besar dengan alasan butuhnya penyegaran ditingkat kepengurusan.

“Saya sudah 11 tahun. Sudah 2 periode, butuh regenerasi. Ini juga merupakan hal biasa dalam berorganisasi,” tukasnya.

Sebagai informasi, Endang Abdullah, saat ini tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang.

Jabatan tersebut, kini diemban oleh Maiyanti, DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Gerindra kota. Hal ini pun dibenarkan oleh Endang Abdullah.(zul)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini