Beranda Headline

APBD Kepri 2021 Baru Selesai Dievaluasi, Awal Tahun Pemprov Serahkan DPA

0
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri,TS Arif Fadillah-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penyerahan Daftar Pengguna Anggaran (DPA) tahun anggaran 2021 yang ditargetkan terealisasi pada tahun ini urung dilakukan.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah mengungkapkan, bahwa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) baru mengirimkan hasil evaluasi APBD 2021 beberapa waktu lalu.

“Hari ini baru dikirim hasil evaluasinya. Besok baru mau kita bahas lagi bersama DPRD, setelah itu baru kita tetapkan jadwal untuk penyerahan DPA,” katanya di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Selasa (29/12/2020).

Arif menyebut, mengingat sepanjang pekan ini terdapat libur bersama Tahun Baru 2021, maka penyerahan DPA APBD 2021 Kepri tersebut diperkirakan baru akan terealisasi di awal Januari 2021 mendatang.

“Kalau kita sebenarnya ingin sebelum tanggal 31 ini sudah selesai semua. Tapi karena ada libur, sehingga kita jadwalkan di Januari 2021,” sebutnya.

Sebelumnya, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah menargetkan, penyerahan DPA APBD 2021 Kepri sudah akan dilakukan di akhir Desember 2020 ini.

“Target kita sebelum tanggal 27 seluruh DPA itu akan kita serahkan,” katanya di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (14/12/2020) kemarin.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here