Beranda Ragam Gallery

Ansar Cek Vaksinasi di Lanud Hang Nadim, Sekaligus Luncurkan Dosis II

0

BATAM (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad secara resmi meluncurkan vaksinasi dosis II untuk Kabupaten Kota se-Provinsi Kepri. Ansar pun meminta seluruh komponen masyarakat, menyukseskan vaksinasi ini secara massal dan masif agar masyarakat terbebas dari wabah Covid-19.

“Peluncuran vaksinasi dosis II ini bukan berarti baru dimulai. Sejak Januari 2021 sudah dilaksanakan. Saat ini kita mulai fokus ke dosis II dan harus sukses juga pencapaiannya seperti dosis I,” jelasnya.

Peluncuran vaksinasi dosis II dilakukan, Minggu (8/8/2021) di Tempat Makan Puas Hati, Batam, bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia Kepri dengan target 6.000 orang.

Di hari yang sama, Gubernur Ansar Ahmad juga meninjau vaksinasi di Lanud Hang Nadim Batam. Ia sangat mengapresiasi vaksinasi yang dilaksanakan ini, karena menyasar dan memprioritaskan masyarakat sekitar.

“Makin banyak tempat dan sentra-sentra vaksinasi, saya yakin ini akan mempercepat target sasaran vaksinasi. Sehingga prioritas 70 persen, makin mudah kita capai,” kata Ansar. (red)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here