Beranda Ragam Gallery

Endang Resmi Dilantik Gubernur Ansar, Akhirnya Pemko Punya Wakil Wali Kota

0
Gubernur Kepri, Ahmad Ansar saat melantik Endang Abdullah sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Gedung Daerah-f/zulfan-screenshot zoom diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau, Ahmad Ansar resmi melantik Endang Abdullah sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang, sisa masa jabatan 2018-2023, Senin (28/6/2021) di Gedung Daerah.

Dalam pelantikan yang dilakukan secara terbatas tersebut, turut dihadiri Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni dan pejabat tinggi lainnya.

Dalam sambutannya Ansar mengatakan, pelantikan Wawako Tanjungpinang ini, merupakan transisi pergantian kepemimpinan Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023.

“Mengingat kosongnya wakil wali kota sejak 21 September 2020 lalu, maka wakil wali kota terpilih sekarang ini resmi dilantik,” katanya.

Ia mengapresiasi pemilihan yang berlangsung beberapa waktu lalu di DPRD Tanjungpinang. Karena pemilihan sudah berjalan lancar tanpa ada gesekan.

Selain itu, Ansar meminta kepada saudara Endang Abdullah untuk segera bekerja dalam rangka mencapai visi-misi kepemimpinan sisa masa jabatan 2018-2023.

“Saudara harus mampu, mengingat tugas dan tantangan sangat berat, khususnya penanganan Covid-19 di Tanjungpinang belum berakhir,” pesan Ansar.

Gubernur juga meminta Endang bersama Wali Kota bekerjasama dalam membangun perekonomian penguatan daya beli masyarakat di tengah pandemi Covid ini.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berharap, dengan terisinya posisi wakil wali kota ini, bisa membawa berkah untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Ini menjadi harapan seluruh warga Tanjungpinang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kehadiran Endang Abdullah ini, menjadi suatu kekuatan baginya selaku pemimpin Tanjungpinang, dalam menyelesaikan visi-misi Almarhum Syahrul-Rahma.

“Mudah-mudahan kolaborasi tercipta kembali seperti Almarhum Ayah Syahrul bersama saya,” sebutnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here