Beranda Headline

Akhirnya PKS Restui Isdianto-Suryani Maju Pilgub Kepri

0
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri Isdianto-Suryani bersama Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Rabu (15/7/2020)-f/istimewa-dpw pks kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bakal calon (Balon) Gubernur Kepri, Isdianto memastikan dirinya akan maju bersama Suryani di Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2020.

Kepastian itu kata dia, setelah ia dan Suryani telah mendapat restu dari DPP PKS dan DPP Partai Hanura untuk berpasangan di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Insya Allah hari Rabu ini kita terima (surat rekomendasi) dari DPP PKS. Lalu, akhir bulan ini kita juga akan deklarasi (maju Pilgub Kepri),” katanya, Jumat (17/7/2020).

Adik kandung almarhum HM Sani ini juga mengutarakan, selain kedua partai tersebut saat ini dirinya masih intens menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat dan PAN, untuk ikut mengusungnya bersama Suryani di Pilgub Kepri 2020.

“Kita lihat perkembangannya nanti,” ucapnya.

Isdianto sebelumnya pada Rabu (15/7/2020) bersama Suryani menyambangi Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Bakal calon wakil gubernur Suryani saat dihubungi ketika itu menuturkan, kedatangannya bersama Isdianto ke DPP PKS, untuk melengkapi administrasi terkait rekomendasi mereka sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri yang diusung oleh PKS.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here