Beranda Headline

Akhirnya, Pelebaran Jalan Garuda Direalisasikan Wako Rahma

0
Suasana Jalan Garuda yang sudah dilebarkan oleh Dinas PUPR Pemko Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu proyek prioritas Pemko Tanjungpinang, yakni pelebaran Jalan Garuda, akhirnya sudah direalisasikan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan, pelebaran Jalan Garuda tersebut semata-mata untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Kita prioritaskan Jalan Garuda ini untuk kepentingan masyarakat banyak, karena sudah ramai penduduk di daerah tersebut,” ucapnya.

Ditambah lagi kata dia, sebelum-sebelumnya banyak masyarakat yang mengeluh situasi dan kondisi jalan yang tergolong sempit tersebut.

“Oleh karenanya ini menjadi perhatian kami untuk melebarkan jalan itu,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Zulhidayat mengatakan, memang pelabaran Jalan Garuda tersebut salah satu proyek prioritas Pemko Tanjungpinang pada tahun 2022 ini.

“Yang diamanahkan melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” sebutnya, Jumat (3/6/2022) kepada hariankepri.com.

Menurutnya, pelebaran Jalan Garuda tersebut sudah dimulai sejak 15 Maret 2022 lalu dan terget penyelesaian pekerjaan pada 4 September 2022 mendatang. Ia menambahkan, jalan yang dilebar sepanjang 1,8 kilometer.

“Lebar jalan yang sebelumnya 4 meter akan ditambah lebar menjadi 6 meter, sekarang sudah mulai pekerjaan dan hampir rampung,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini