Beranda Daerah Bintan

Akhirnya Mantan Bupati Bintan Dukung Alias Wello-Dalmasri di Pilkada

0
Pasangan bakal calon bupati dan wabup Bintan, Alias Wello dan Dalmasri Syam-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Sebelum berganti nama menjadi Bintan. Kabupaten yang satu ini, dulunya bernama Kabupaten Kepulauan Riau, dan pernah dipimpin oleh bupati bernama, Huzrin Hood.

Huzrin memimpin Kabupaten Kepulauan Riau atau Bintan pada tahun 2001-2003. Kini, jelang Pilkada Bintan, Huzrin Hood menunjukkan sikap politiknya, dengan menyatakan dukungan kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Alias Wello (AWe) – Dalmasri Syam.

“Saya pernah menjadi Bupati Kepulauan Riau sekarang bernama Bintan. Saya mengajak kepada masyarakat, untuk melakukan perubahan terbaik bagi Bintan mendatang,” ucap Huzrin Hood, Selasa (15/9/2020) malam.

Tokoh Sentral Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini juga meyakini, bahwa Awe-Dalmasri (ADA) dapat membangun Kabupaten Bintan lebih baik lagi, serta lebih sejahtera pada periode mendatang.

Sebab, Alias Wello didampingi Dalmasri. Dalmasri berpengalaman baik di pemerintahan hingga di bidang sosial kemasyarakatan.

Begitupun Alias Wello, memiliki segudang pengalaman mulai dari legislatif maupun urusan pemerintahan daerah.

Sehingga menurut Huzrin, kebijakan-kebijakan yang akan diambil oleh AWe-Dalmasri, sesuai dengan harapan masyarakat Bintan.

“Mari kita doakan, Alias Wello dan Dalmasri diberikan hidayah dan kekuatan oleh Allah, untuk memimpin Bintan 5 tahun ke depan,” ajak Huzrin yang juga Sultan Bintan Darul Masyhur.

Huzrin menambahkan, perlu diketahui Alias Wello bukan kali ini saja mengabdikan diri di Bintan. Namun pada periode lalu, Awe juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati di Bintan.

“Dan Saudara Alias Wello, kembali mengabdi bersama Dalmasri,” imbuhnya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here