Beranda Daerah Bintan

Agar Mobilisasi Masyarakat Lancar, Bintan Bentuk Forum LLAJ

0
Kepala Dishub Bintan Insan Amin bersama unsur Forum LLAJ Bintan lainnya, telah memperlihatkan bingkisan dari Jasa Raharja untuk anggota Pos Pengamanan Nataru di Bintan-/istimewa

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, membentuk Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Kabupaten Bintan.

“Pak Bupati dan Pak Kapolres, sebagai pembina. Forum ini melibatkan sejumlah unsur termasuk Jasa Raharja serta Akademisi dari UMRAH Kepri,” ucap Kepala Dinas Perhubungan Bintan, Insan Amin, Senin (26/12/2022).

Insan selaku Ketua I Forum LLAJ itu mengatakan, pihaknya telah mendirikan 7 pos di pintu masuk dan keluar, lalu lintas masyarakat di wilayah Bintan.

Dengan rincian 4 Pos Pengamanan (Pospam) yakni, di Tambelan, Kijang Kota, Pospam Kilometer (Km) 16, dan Pospam Penaga. Untuk Pos Pelayanan ada di Trikora dan Pelabuhan Bulang Linggi, serta Pos Terpadu Pelabuhan ASOP Tanjunguban.

“Kami juga telah memantau semua pos, dan memberikan sejumlah bingkisan seperti kopi, gula di setiap pos untuk para anggota forum dalam menjalankan tugas,” terangnya.

Menurut Insan, sejauh ini kondisi dan situasi mobilisasi arus lalu lintas yang terpantau di setiap posko berjalan aman dan terkendali.

“Untuk angka kecelakaan tahun 2022 dan Nataru 2023 relatif rendah, dan mobilisasi masyarakat masih terurai dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  18 Pegawai DPPKAD Positif Covid, Yuswandi: Pencairan Masih Bisa, Tapi Agak Lambat
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini