Beranda Headline

13 Nama Lolos Seleksi, Awaluddin Calon Kuat Dirut PT Pelabuhan Kepri

0
Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Provinsi Kepri, Novianto-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan 13 nama pendaftar yang dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi, dari 16 pendaftar Direksi PT Pelabuhan Kepri.

Sekretaris Tim Pansel Direksi PT Pelabuhan Kepri, Novianto menyampaikan, 13 nama yang lolos itu merupakan para pendaftar yang dinyatakan memenuhi kualifikasi yang sudah ditetapkan.

Sedangkan, dalam seleksi itu ada tiga nama yang dinyatakan tidak lolos, karena berkas persyaratan yang diserahkan tidak valid.

“Tersisa 13 nama yang akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” katanya, Selasa (29/6/2021).

Lebih lanjut Kepala Biro Administrasi Perekonomian Provinsi Kepri ini menjelaskan, setelah ini, 13 orang itu akan mengikuti penyusunan makalah tentang strategi dan rencana bisnis perusahaan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian makalah dan rencana bisnis. Setelah itu tahapan dilanjutkan dengan psikotest, ujian tertulis keahlian, presentasi makalah, tes kesehatan jasmani dan wawancara dengan Tim UKK, dan terakhir wawancara akhir dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Terpisah, Awaluddin salah satu bakal calon Direksi PT Pelabuhan Kepri yang dinyatakan lolos dalam tahap seleksi itu mengaku optimis, bisa menuntaskan semua tahapan yang ditentukan oleh Tim Pansel.

“Insya Allah kita bertarung saja sesuai kemampuan yang kita miliki,” katanya.

Ketika disinggung soal inovasi yang akan ia lakukan jika nantinya terpilih sebagai Direksi PT Pelabuhan Kepri, Pria kelahiran Tanjungpinang itu mengatakan, jika hal tersebut belum dapat diungkapkannya ke publik.

“Yang jelas saya berkomitmen untuk membawa PT Pelabuhan Kepri menjadi lebih baik,” tegasnya.

Awaludin sendiri diprediksi banyak pihak, sebagai salah satu calon kuat yang akan menduduki kursi Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Kepri. (kar)

Berikut 13 Nama Bakal Calon Direksi PT Pelabuhan Kepri :
1. Awaluddin
2. Windrasto Dwi Guntoro
3. Budi Revianto
4. Raden Aditya Wirawan
5. Ricky Irawan
6. Mohammad Azwar
7. Mohammad Benbela
8. Marojahan Panjaitan
9. Arham
10. Herlina Susanti
11. Taufan Megalena
12. Roni Setiadi
13. Buana Fauzi Februari

#sumber : Pengumuman Penetapan Bakal Calon Direksi PT Pelabuhan Kepri Nomor 23/PANSEL/2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here