Beranda Headline

1.100 Orang dari Perbankan dan Pariwisata Divaksin, Hari Ini Giliran Pekerja Swalayan

0
Rahma saat memantau pelaksanaan vaksin-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan vaksin yang diberikan kepada pekerja perbankan dan pelaku pariwisata, yang di gelar di Mall Tanjungpinang City Center (TCC), Jumat (2/4/2021) kemarin.

Ada sekitar 1.100 orang dari kelompok anggota Badan Musyawarah Perbankan Daerah, dan Asosiasi Pariwisata Nasional Indonesia (Asparnas) Provinsi Kepri, menerima vaksinasi dengan vaksin AstraZeneca.

“Kami siapkan 1.100 vaksin untuk kelompok perbankan dan asparnas. Di tempat lain juga, kita terus bergerak. Kami mohon doanya, semoga vaksinasi ini berjalan baik dan lancar,” kata Wali Kota Tanjungpinang, Rahma..

Ia pun mengaku senang melihat antusias masyarakat untuk divaksinasi begitu tinggi. Ini juga membantu tim medis, menuntaskan target dan sasaran yang sudah ditentukan.

Rahma berpesan, meski sudah divaksin, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan sesering mungkin mencuci tangan, sampai target vaksinasi selesai dilakukan.

“Perlu diingat, walaupun sudah divaksin, prokes tetap dijalankan. Saya doakan semua yang laksanakan vaksin hari ini tetap sehat dan semangat. Jangan lupa datang vaksin yang keduanya,” pesan Rahma.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, dr Susi Fitriana menyebutkan, ada 14 perbankan yang menerima vaksinasi antara lain, Bank Mandiri, BCA, BNI, Maybank, Bukopin, Sinar Mas, OCBC.

Selain perbankan, lanjut Susi, ada juga pelaku pariwisata yang diinsiasi oleh Asparnas provinsi Kepri, yang terdiri dari asosasi travel, restoran, maupun hotel.

“Untuk Sabtu 3 April, sasarannya pelaku ekonomi antara lain, pegawai swalayan dan mall dan jumlah yang terdaftar 800 orang,” pungkasnya.(zul/kominfo)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here