example banner

Warga Taman Harapan Indah Dihebohkan Mobil Misterius di Halaman Masjid

Anggota Babinkamtibmas Kelurahan Air Raja, Aipda Alferi saat mengecek mobil misterius di Halaman Masjid As Sakinah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Warga yang tinggal di Perumahan Taman Harapan Indah, Km 9 dihebohkan, satu unit mobil misterius yang sudah sepekan terakhir terparkir di halaman Masjid As-Sakinah.

Mobil bernomor polisi BP 1813 TQ dengan merek Toyota Rush itu, sudah parkir selama seminggu. Demikian diungkapkan Edi, selaku Muazin Masjid As-Sakinah.

Edi mengatakan, bahwa mobil Rush berwarna putih itu sudah terparkir, tepatnya sejak Selasa (9/4/2019) lalu.

“Karena sudah seminggu, tak ada pemiliknya, pihak RT RW dan kami dari pengurus masjid melaporkan ke polisi, kita takut ada terjadi apa-apa,” ungkapnya, Senin (15/4/2019) kepada hariankepri.com.

Di tempat yang sama Babinkamtibmas Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Aipda Alferi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga dan RT setempat terkait mobil tanpa pemilik itu.

“Saya juga sudah sampaikan ke atasan (Kapolsek Tanjungpinang Timur) serta juga sudah berkoordinasi dengan Babinkamtibmas kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk mencari tau siapa pemilik mobil tersebut,” ungkapnya.

Namun, kata dia, berdasarkan pengecekan di register nomor polisi yang ada di plat mobil, pemilik mobil tersebut atas nama Mahfut yang beralamat di Jalan Ir Sutami, Gg Pinang II, No 06 RT 6 RW 4, Kelurahan Bukit Nestari, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Itu kami cek berdasarkan nomor polisi, kami juga sudah berkoordinasi dengan warga untuk mencari tau siapa pemilik mobil tersebut,” imbuhnya.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan