Terpilih Lagi Jadi Ketua DPRD Kepri, Jumaga: Terima Kasih untuk Semua

example banner

Share this:

Jumaga Nadeak cium mobil sesaat akan mengembalikan mobil dinas Ketua DPRD Kepri usai pelantikan pekan lalu. Kini Jumaga akan kembali menjadi Ketua DPRD periode selanjutnya-f/istimewa-humas dprd

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah partai pemenang pada pemilu legislatif 2019, di Provinsi Kepri.

Loading...

Dengan demikian, posisi jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri periode 2019-2024, akan kembali dijabat oleh kader partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

DPD PDIP Kepri sendiri sudah mengirimkan 3 nama, untuk dipilih menjadi Ketua DPRD Kepri. Mereka adalah, Jumaga Nadeak, Lis Darmansyah dan Widiastadi Nugroho.

Setelah melalui rangkaian proses, hingga fit and proper test, DPP PDIP telah memutuskan nama-nama yang akan duduk di posisi strategis, baik pimpinan DPRD Kepri, komisi hingga fraksi.

Dari informasi yang diperoleh hariankepri.com, Megawati menunjuk Jumaga Nadeak sebagai Ketua DPRD Kepri, lalu Lis Darmansyah akan memimpin PDIP di DPRD sebagai Ketua Fraksi. Sedangkan Widiastadi diberi mandat sebagai pimpinan di salah satu komisi.

Saat dimintai tanggapannya, Jumaga Nadeak tidak membantah informasi tersebut. Ia hanya menyampaikan terima kasih dan mohon dukungan dari semua pihak, atas amanah tersebut.

“Saya hanya bisa sampaikan, terima kasih untuk semua,” ucapnya.

Jumaga mengakui, memang Surat Keputusan (SK) dari DPP sudah ada, dan hari ini akan dijemput ke Jakarta.

“Hari ini juga masih rapat paripurna pengesahan fraksi,” singkatnya. (fik)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan