Beranda Headline

Tak Dikasih Laporan, Wako Kaget Ada Kadisnya yang Diperiksa Jaksa

0
Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul

TANJUNGPINANG (HAKA) – Terkait adanya pemeriksaan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang terhadap Disdik Kota Tanjungpinang. Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul sempat kaget. Pasalnya, ia sendiri belum mendapatkan laporan terkait adanya pemeriksaan itu.

“Belum tau saya itu. Dan belum ada laporan juga ke saya,” jelasnya kepada hariankepri.com, Senin (12/11/2018), di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang.

Syahrul menegaskan, ia akan mengecek langsung informasi pemeriksaan anak buahnya di dinas pendidikan itu.

“Nanti saya cek dulu, dan akan saya panggil kepala dinasnya. Pak Dadang pun belum ada ngasih tau ke saya. Biasanya, kalau ada pemanggilan seperti itu pasti melapor,” imbuhnya.

Pemeriksaan ini pun dibenarkan oleh Kasi Intelejen Kejari Tanjungpinang, Ricardo. Ia meyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan di Disdik Kota Tanjungpiang.

“Ia benar, kami ada melakukan pemeriksaan di Disdik Kota Tanjungpinang. Tapi masih dalam tahap penyelidikan, sehingga saya belum bisa memberi komentar lebih dari itu,” ucapnya.

Ricardo menegaskan, pihaknya belum bisa membeberkan isi penyelidikan tersebut lebih dalam, karena prosesnya masih berlanjut.

“Memang betul ada penyelidikan di Disdik Kota Tanjungpinang itu. Nanti saya coba tanya Kasipidsus nya dulu ya,” singkatnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here