Beranda Headline

Soerya, Iman dan Suryani Nyoblos di Batam, Isdianto di Karimun

0
Paslon Soerya-Iman dan Paslon Isdianto-Suryani-f/zufikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri Merry Isdianto akan menunaikan hak pilihnya pada Rabu (9/12/2020) di TPS 002 . Lokasi pencoblosan bertempat di Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Sedangkan calon wakil gubernur Kepri Suryani yang mendampingi Isdianto di Pilgub Kepri 2020, akan menunaikan hak pilihnya di TPS 0031, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Hal tersebut berdasarkan, data yang dikutip dari aplikasi sidalih 3.kpu.go.id, Senin (7/12/2020).

Isdianto sendiri, terhitung Selasa (8/12/2020) besok sudah mulai bertolak ke Kabupaten Karimun.

Sedangkan untuk Cagub Kepri nomor urut 1 Soerya Respationo akan mencoblos di TPS 04 Kelurahan Balai Permai, Kecamatan Batam Kota.

Untuk Cawagub Kepri Iman Sutiawan, akan mencoblos di TPS 019 Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang.

Terpisah, Komisioner KPU Provinsi Kepri, Masih kata Arison, mengharapkan kepada setiap paslon untuk tidak membawa massa yang dapat menimbulkan kerumunan pada saat pencoblosan nanti.

KPU sendiri lanjutnya, saat masa pencoblosan nanti telah menetapkan teknis pencoblosan setiap pemilih, yang mana ujarnya, setiap pemilih sudah ditentukan waktu untuk melakukan pencoblosan di TPS.

“Hal ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19. Maka dari itu, kita harapkan setiap paslon dan seluruh masyarakat dapat menghormati itu,” ujarnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here