Sebut-sebut Kejaksaan di Proyek, Ketua Gapensi Ngamuk di LPSE

example banner

Share this:

Dijaga sejumlah aparat kepolisian, Andi Cori ngamuk-ngamuk di LPSE Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kepulauan Riau (Kepri), Andi Cori mengamuk di depan kantor Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Jalan Raja Haji Fisabilliah Kilometer 8 atas, Selasa (30/5/2017).

Loading...

Andi mengamuk dan marah, karena dirinya menduga dalam pelelangan proyek milik Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan ada intervensi dari oknum Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang dalam memenangkan proyek kepada pihak tertentu.

“Ternyata proses pelelangan barang dan jasa di Kepri, Bintan dan Tanjungpinang ada intervensi dari oknum Kejari Tanjungpinang dan oknum Kejati Kepri. Saya punya buktinya,” tegasnya sambil marah-marah di depan kantor LPSE Kepri.

Lanjutnya, dirinya meminta LPSE Kepri untuk tidak takut akan intervesi yang dilakukan oleh oknum Kejati maupun Kejari. “Jangan takut diintervensi sama jaksa, saya akan bongkar semuanya,” ungkapnya.

Andi akan menyurati Kejari Tanjungpinang dan Kejati Kepri untuk menindak anggota yang bermain di LPSE Kepri.

Sementara itu, Ketua LPSE Kepri, Inov Endra Kurniawan Putra membantah dalam pelelangan proyek ada intervensi dari oknum Kejari Tanjungpinang maupun oknum Kejati Kepri.

“Tidak ada intervensi, kalau memang ada intervensi silahkan laporkan saja,” singkatnya. (zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan