Beranda Headline

Bersama 16 Kepala Daerah dan Mendagri, Rahma Jadi Narasumber di Acara Tempo

0
Diskusi online yang digelar Group Media Tempo dengan menghadirkan Mendagri dan 15 Kepala Daerah sebagai narasumber-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dari 500 lebih kepala daerah yang ada di Indonesia, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, salah satu yang terpilih menjadi narasumber diskusi online yang digelar oleh Media Tempo.

Adapun tema diskusi yaitu, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Perjuangan Daerah di Masa Pandemi. Diskusi ini akan digelar Senin (16/8/2021) dengan Mendagri Tito Karnavian sebagai keynote speaker.

Pada diskusi online tersebut, Wali Kota Rahma menjadi narasumber, pada sesi pertama dengan materi, Peningkatan Pelayanan Publik Demi Mendorong Masyarakat di Daerah untuk Bangkit di Masa Pandemi.

Di sesi tersebut, Rahma akan tampil bersama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Lalu ada Gubernur Bali, I Wayan Koster, Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

Di antara 16 kepala daerah ini, ada juga Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang akan tampil pada sesi ketiga, dengan 5 kepala daerah lainnya.

Saat diwawancara, Wali Kota Rahma merasa sangat bersyukur, karena telah dipilih menjadi narasumber di diskusi online, oleh salah satu media ternama di republik ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa berbagi ilmu dengan pemimpin-pemimpin hebat dan luar biasa,” kata Rahma, Minggu (15/8/2021).

Pada diskusi nantinya, kata Rahma, ia akan menyampaikan beberapa pembangunan dan perkembangan di Tanjungpinang, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan.

Salah satunya adalah, rencana pembangunan Mal Pelayanan Publik yang prosesnya sudah dimulai di bekas kantor wali kota dan di lantai 2 kantor DPMPTSP.

“Itu menjadi konsen dan keseriusan saya dalam memberikan pelayanan ke masyarakat di masa pandemi ini, agar masyarakat Kota Tanjungpinang bangkit kembali,” ungkapnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here