Pesan Soeryo untuk Lis-Maya

example banner

Share this:

Ketua DPD PDIP Kepri Soeryo Respationo

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kepri, Soeryo Respationo berpesan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Maya, mulai dari sekarang agar bisa terjun kemasyarakat untuk berbelanja masalah.

Loading...

“Pesan khusus saya untuk Lis-Maya, dari sekarang bisa rajin terjun ke masyarakat untuk belanja masalah,” katanya, Rabu (10/1/2018) usai menghadiri Deklarasi Lis-Maya, di Gedung Asrama Haji.

Belanja masalah yang dimaksud, sambung mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepri ini, yakni cari permasalahan-permasalahan yang ada di Tanjungpinang ini.

“Ketika dapat permasalahan dibuat rumusan, sehingga bisa dijadikan program apabila mereka (Lis-Maya) menang di pertarungan pilkada nanti,” pintanya.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjungpinang, agar di Pilkada nanti jangan saling fitnah.

“Pilkada adalah pesta demokrasi. Yang namanya pesta jangan cemberut, jangan saling fitnah, jangan memprovokasi dan jangan black campaign,” tegasnya. (zul)

Beri rating artikel ini!
Pesan Soeryo untuk Lis-Maya,5 / 5 ( 1voting )
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan