Pesan Bang Din, Timses Sabar dan Lima Jangan Sebar Hoax

example banner

Share this:

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin berharap, Pilkada Tanjungpinang tahun 2018 ini dapat berjalan dengan santun, damai, dan tidak anarki.

Loading...

Orang nomor satu di Provinsi Kepri ini secara tegas meminta kepada masing-masing tim sukses pasangan calon, untuk tidak melakukan praktik money politic (politik uang), saling menyebarkan berita hoax, dan politik adu domba.

“Masing-masing tim sukses dari setiap pasangan calon diminta mengikuti peraturan yang sudah dibuat oleh KPU. Paslon harus berlomba-lomba beradu program, ide dan gagasan untuk membangun daerah. Dari situah nanti masyarakat akan menilai program yang mana yang lebih baik,” ujarnya kemarin.

Khusus untuk pihak penyelenggara pilkada dalam hal ini KPU dan Bawaslu, diharapkan dapat saling bekerjasama untuk mensukseskan Pilkada tahun 2018 ini.

Gubernur juga mengingatkan, dalam pilkada ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bersikap netral dan professional.

“Untuk ASN bersikap netral saja. Gunakan hak suara di bilik suara, bukan untuk mempengaruhi masyarakat agar memilih calon tertentu. Pada intinya, jika semua peraturan dan tahapan Pilkada kita ikuti dengn baik dan tertib, insya Allah hal-hal yang tidak diinginkan bisa kita hindari,” pungkasnya.(kar)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan