Perdana, Bupati Hamid Open House di Sedanau

banner 1140x147

NATUNA (HAKA) – Usai melaksanakan Open House di Kecamatan Bunguran Barat Sedanau, Bupati Natuna Hamid Rizal kembali melaksanakan open House di kediamannya, Sabtu (16/6 2018) lalu.

Hamid menyampaikan pelaksanaan open house di Sedanau, guna memenuhi  permintaan dari masyarakat. Sebab selama ini, jarang pejabat Natuna melakukan lebaran di kecamatan lain, dan hanya di Ranai.

“Dan ternyata ribuan masyarakat datang dalam acara open house dilaksanakan di Sedanau. Alhamdulillah kegiatan Idul Fitri tahun ini, lebih ramai dari tahun sebelumnya. Kemungkinan besar adanya peningkatan ekonomi di tengah masyarakat,” ujar Hamid.

Hamid menghimbau, di momen ini mari bersama-sama berpikir positif, menyatukan persepsi membangun Natuna lebih maju lagi.

“Hindari saling hujat, berpikirlah yang positif bagaimana Natuna bisa maju. Kalau hujat menghujat, siapapun pemimpin pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Saya hanya ingin Natuna ini cepat maju, apalagi adanya instruksi Presiden memberi angin segar kepada Natuna,” harapnya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada kadis agar bekerja dan  berpikir sesuai tugas pokoknya masing masing. Dengan demikian apa yang dicita-citakan bisa tercapai. (fer)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan