Mantan Panglima Diajak Bupati Ke Kebun

banner 1140x147

Ketum HKTI Jend Purn TNI Moeldoko dan Ketua HKTI Kepri Alias Wello

LINGGA (HAKA)-Mantan Panglima TNI yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Selasa (18/7/2017) melantik Ketua dan Pengurus HKTI Kepri. HKTI Provinsi Kepri dipimpin oleh Alias Wello yang juga Bupati Kabupaten Lingga.

banner 300x250

Usai pelantikan Moeldoko diajak Alias Wello ke Lingga, untuk mengunjungi sejumlah kawasan perkebunan dan pertanian pangan serta hortikultura yang sedang dikembangkan oleh pemerintah Kabupaten Lingga.

“Saya yakin akan potensi besar yang dimiliki Lingga di sisi pertanian. Dan Lingga pasti akan menjadi daerah ketahanan pangan untuk Provinsi Kepri,” jelasnya.

Menurutnya, masa depan sektor pertanian di Lingga cukup menjanjikan, apalagi dengan posisi strategis yang dimiliki Lingga. Apalagi Lingga berdekatan dengan pasar ASEAN.

Ia optimis ke depan Lingga akan menjadi salah satu daerah sumber pangan yang bisa menjamin ketersediaan pangan wilayah perbatasan Kepri, hingga mampu mencapai pasar luar negeri. (ana)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan