Beranda Daerah Lingga

Bangun Masjid Alias Wello Sumbang Batu Bata

0
Bupati Lingga H Alias Wello, Wakil Bupati M Nizar dan beberapa pimoinan OPD membunyikan sirene tanda diresmikannya pembangunan mesjid Al Hijrah.

LINGGA (HAKA) – Di mana-mana pusat pemerintahan di Kepri, biasanya ada masjid. Kecuali di pusat pemerintahan Kabupaten Lingga di Daik, Lingga, belum ada. Risau dengan kondisi tersebut Bupati Alias Wello pun menggesa pembangunan masjid, namanya Masjid Al Hijrah. Pembangunannya pakai dana swadaya.

Alias mengatakan, masjid dengan arsitektur Melayu itu akan dibangun dalam waktu secepat mungkin. Dia yakin melalui iuran dan sumbangan umat muslim masjid itu akan cepat selesai. Hal itu dikatakannya saat meletakkan batu pertama pembangunan masjid, Jumat (17/2/2017).

Peletakan batu pertama pembangunan masjid disejalankan dengan satu tahun masa pemerintahannya bersama M Nizar. Sesuai komitmen awal Alias Wello, pembangunan masjid ini dilaksanakan secara swadaya mulai dari pengadaan lahannya hingga pembangunan fisiknya.

Cari tukang terbaik, kata Alias Wello, supaya pembangunan Masjid Al Hijrah bisa selesai dalam waktu empat bulan. Alias sendiri menyumbang batu bata untuk seluruh bangunan masjid. (ana)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here