Jaringan Terbatas Ikut Hambat Pembangunan Natuna

banner 1140x147

Diskusi PT Infokom Elektrindo (MNC Grup) tentang jaringan  telekomunikasi dan informatika bersama Pemkab Natuna

NATUNA (HAKA) РMenjalin kerjasama di bidang komunikasi menjadi poin utama dalam percepatan pembangunan Natuna ke depan.  Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Natuna Minwardi, kemarin.

banner 300x250

Ia mengatakan, keterbatasan infrastruktur jaringan komunikasi dan informatika masih sangat dirasakan oleh masyarakat Natuna.

“Bagaimana bisa berkembang apabila jaringan komunikasi masih terhambat. Semoga dengan adanya palapa ring barat memperkuat ketersediaan jaringan komunikasi,” ujarnya.

Kebutuhan terhadap teknologi informasi dalam pelaksanaan berbagai aktifitas, termasuk penyelenggaraan pemerintahan, menjadi suatu keharusan.

“Aplagi di wilayah perbatasan yang anggarannya sangat terbatas, ” jelasnya.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan terima kasih atas keinginan PT Infokom Elektrindo, yang berencana untuk mengembangkan usahanya di daerah, bagi mendukung pelaksanaan pembangunan daerah perbatasan khususnya di bidang teknologi informasi.

Sementara Manajer PT Infokom Elektrindo, Mahyudin Firdaus menerangkan bahwa, badan usaha yang merupakan anak perusahaan MNC Group ini bergerak di bidang teknologi komunikasi yang terintegrasi.

“Kebutuhan penyediaan jaringan internet dalam pelaksanaan pemerintahan itu adalah keharusan untuk mendukung pembangunan dan pelayanan di pemerintahan Kabupaten Natuna,” ucapnya. (cr1)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan