Jabatan Sekda Bisa Diperpanjang, Riono: Saya Tak Ikut Open Bidding

example banner

Sekda Kota Tanjungpinang, Riono

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, sudah mulai melakukan tahapan pelaksanaan Open Bidding (lelang jabatan), untuk pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, kalau menurut prosedur, dirinya bisa saja menjadi Sekda kembali, apabila hasil evaluasi kinerjanya selama ini diperpanjang oleh pansel.

“Kalau prosedur bisa saja, yang hasilnya berdasarkan hasil evaluasi 5 tahun,” ungkapnya, Kamis (14/3/2019) kepada hariankepri.com.

Nah, lanjut dia, apabila hasil evaluasi itu diperpanjang hanya tinggal didalami oleh pansel. Tapi kalau dimutasi, maka jabatan Sekda di-open bidding.

Saat disinggung, apabila dirinya tidak diperpanjang menjadi Sekda, Riono menegaskan, tidak mau lagi mengikuti open bidding jabatan Sekda.

“Soal diperpanjang atau tidak terpulang kepada wali kota, saya sebagai ASN siap ditempatkan di mana saja. Kalau saya tidak diperpanjang otomatis dimutasi dijabatan lainnya, walaupun dimutasi menjadi staf ahli, atau menjadi kepala OPD lainnya saya siap menerima,” ungkapnya.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan