Beranda Ekonomi Bisnis

Nite & Day Hotel Berlabel Bintang Tiga, Owner Hengky: Baru Kali Ini Saya Datang

0
Konglomerat dan Owner Nite & Day Laguna Bintan Hotel-Tanjungpinang, Hengky Suryawan-f/arga-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Nite and Day Hotel Laguna Bintan, menerima sertifikat dari Lembaga Serifikasi Usaha, sebagai hotel berbintang tiga.

Penyerahan sertifikat ini diterima langsung oleh Owner Nite and Day Hotel Laguna Bintan, Hengky Suryawan, Kamis (23/1/2020).

Ketika didaulat menyampaikan sambutan, Hengky pun ikut berbangga dengan manajemen Nite and Day Hotel Laguna Bintan, yang telah membawa hotel tersebut ke level yang lebih baik.

“Terus terang, saya ini ownernya tapi baru kali ini saya datang. Hotel ini 1.5 tahun direnov,” ucap konglomerat Tanjungpinang ini disambut tawa para tamu undangan yang hadir.

Menurut Hengky, bukan tanpa sebab dirinya tidak pernah datang ke hotel pertama miliknya itu.

“Saya ini bukan pengusaha hotel dan baru kali ini punya hotel, makanya saya serahkan saja kepada karyawan untuk mengurusnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Hengky hanya berpesan kepada karyawan dan jajaran manajemen Nite and Day Hotel Laguna Bintan, agar menjaga dengan sebaik-baiknya hotel tersebut.

“Hotel ini punya kalian, jaga dan rawatlah baik-baik. Berikan senyuman dan pelayanan yang baik kepada para tamu,” pesan Hengky kepada seluruh karyawannya. (arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here