Isdianto Kaget Acaranya Bisa Sangat Ramai

example banner

Share this:

Senam Sehat Bersama Plt Gubernur Kepri, Isdianto di Pantai Piwang Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto mengaku terkejut, melihat antusias masyarakat mengikuti senam sehat. Padahal, kegiatan ini dilaksanakan mendadak.

Loading...

“Saya sangat senang, dan tidak menyangka bisa seramai ini. Tahun depan kita anggarkan lagi dengan acara yang lebih meriah,” ujarnya dari atas podium saat Acara Senam Sehat di Pantai Piwang, Ranai, Selasa pagi, (24/12/2019).

Isdianto berharap, seluruh masyarakat Natuna dapat memupuk kebersamaan. Apalagi, masyarakat Melayu dikenal akan budaya dan sopan santunnya.

“Kami mohon doa restu, semoga tetap sehat, amanah, dan bisa membawa kepri kearah yang lebih baik, supaya kita tetap bersama-sama”, ujarnya.

Masyarakat Kabupaten Natuna, beramai-ramai memadati lapangan Pantai Piwang, untuk mengikuti, senam sehat bersama Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Isdianto. Ditaja dalam rangka memperingati Hari Guru tahun 2019.

Sedikitnya 3.500 kupon undian doorprize dibagikan kepada peserta. Panitia menyiapkan hadiah 1 unit sepeda motor, 9 unit sepeda gunung, 1 unit kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Pada kesempatan itu, Isdianto juga mencabut undian sepeda motor dan dua unit sepeda gunung. Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, mencabut kupon doorprize 1 unit Kulkas.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Wan Siswadi, anggota DPRD Kepri Ilyas Sabli, serta sejumlah pejabat provinsi dan Natuna. (dan)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan