Beranda Headline

Untuk Peningkatan Gizi, 250 Paket Ikan Segar Dibagikan Rahma ke yang Terdampak Covid

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Kepala BKIPM Felix saat menyerahkan ke warga-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) Tanjungpinang, kembali mendistribusikan 250 paket Ikan sehat dan bermutu, untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

250 paket ikan tersebut, diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma secara simbolis di beberapa tempat yang berbeda.

Di antaranya di kawasan Kijang Lama, Kampung Baru, Gang Melur, Jalan Brigjen Katamso, Melayu Kota Piring, dan Bintan Center, Kamis (19/8/2021).

Saat menyerahkan, Wali Kota Rahma mengapresiasi BKIPM Tanjungpinang, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Ini juga sebagai cara untuk mengedukasi masyarakat, agar mengkonsumsi ikan sehat dan bermutu,” imbuhnya.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada Kepala BKIPM Tanjungpinang, Felix L Tobing yang telah membantu warga Tanjungpinang.

“Semoga ini dapat membantu, khususnya dalam pemenuhan gizi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Balai KIPM Kota Tanjungpinang, Felix L Tobing menyampaikan, bahwa setiap tahun BKIPM mengadakan kegiatan ini, dalam rangka membangun kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap perkarantinaan ikan, pengendalian mutu dan keamanan hasil perikanan serta keamanan hayati ikan.

“Pembagiannya masing-masing paket seberat 3 kg, dengan jenis ikan Tongkol dan Benggol,” ungkapnya.

Ikan ini, sambung Felix, akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang tersebar di Kota Tanjungpinang.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here