Gubernur Tutup Turnamen Sepak Bola Galatama Cup 2019

example banner

Gubernur Nurdin mengalungkan medali kepada tim pemenang

NATUNA (HAKA) – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun didampingi Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti, menutup turnamen sepak bola Galatama Cup 2019 bertempat di lapangan Sri Serindit Ranai, Kabupaten Natuna, Jumat (1/3/2019) petang.

Dalam sambutannya, Nurdin mengatakan bahwa dengan banyak turnamen seperti ini menjadikan generasi tampil positif dan tumbuh positif dalam perkembangan dunia olah raga. Sehingga ke depan anak- anak Kepri terkenal di tingkat nasional maupun tingkat internasional.

“Maju dan kembangkan terus kemampuannya,” ujar Nurdin.

Ia menyampaikan, harapan tantangan kedepan para pemuda pemudi kita bisa mengimbangi kemajuan zaman yang akan dihadapi semakin berat dengan era globalisasi mendatang dengan tingkat kan sportivitas.

“Kini kita dihadapi dengan generasi mileneal, bonus demografi dan Revolusi 4.0 yang berpacu dengan waktu dan berjiwa sportivitas,” tambah Nurdin.

Pemerintah sangat mendukung dengan turnamen-turnamen yang dibuat, agar menjadi kemajuan suatu daerah dan penambahan ekonomi rumah tangga. Yang mana baru-baru ini Nurdin menerima penghargaan di perhelatan HPN di Surabaya seabagi Gubernur Peduli dengan Olah Raga.

“Kita dukung dan suport hal-hal yang positif, demi kejayaan dan keunggulan Provinsi Kepri, apa lagi Gubernur Kepri ditetap kan sebagai pemimpin daerah yang peduli dan Olah Raga,” tutup Nurdin.(red)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan